I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

26 Jan 2010

Apakah Anda mempunyai 401 (k)?

1989: Tembok Berlin runtuh dan jaringan internet World Wide Web muncul. Dengan kata lain, komunisme, sebuah sistem ekonomi yang dirancang untuk melindungi para pekerja, gagal.
Pada saat bersamaan, pada tahun yang sama, kita memasuki Era Informasi. Tiba-tiba, jutawan dan miliarder internet muda tercipta sedangkan pekerja baby boom kehilangan pekerjaan mereka.
Banyak pekerja yang lebih tua harus bekerja untuk pekerja yang lebih muda semata karena pengetahuan mereka tidak mengikuti perkembangan zaman. Alih-alih mendapatkan kenaikan gaji
seperti di Era Industri, banyak pekerja yang lebih tua menerima surat pemutusan hubungan kerja karena pendidikan dan pengalaman mereka yang sudah tahunan itu tidak relevan lagi.


Tidak ada komentar: