I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

27 Jan 2010

BAGIAN SATU


MENGAPA DONALD TRUMP DAN ROBERT KIYOSAKI MENULIS BUKU INI

Untuk banyak alasan, Donald Trump dan Robert Kiyosaki seharusnya tidak pernah bertemu, apalagi menulis buku bersama. Donald Trump berasal dari New York (pusat keuangan dunia), dari keluarga kaya dan adalah seorang miliader yang mulai menghasilkan uang pada usia muda.
Robert Kiyosaki dibesarkan di Hawaii (pusat tujuan berlibur dunia), dari keluarga kelas menengah dan menjadi jutawan setelah cukup dewasa.
Walaupun keduanya sudah bebas secara finansial dan tidak harus bekerja lagi, mereka memilih melanjutkan kerja yang lebih keras daripada sebelumnya. Walaupun mereka tidak menjalani lingkaran kehidupan yang sama, sesuatu telah mempertemukan mereka: mereka mempunyai keprihatinan yang sama.
Baik Donald maupun Robert adalah penulis buku terlaris kategori internasional, serta masing-masing dari mereka bisa saja menulis buku laris lainnya sendiri-sendiri.
Lalu, mengapa mereka memilih menulis buku bersama? Anda mungkin telah sering melihat buku mereka di toko buku. Mungkin Anda membelinya, mungkin juga tidak. Namun, bukankah bergabungnya kedua superstar ini untuk menulis satu buku memancing rasa ingin tahu Anda?
Mungkin mereka melakukannya untuk mendapatkan perhatian Anda! Memang sepenting itu.
Bagian Pertama buku ini berisi cerita Donald dan Robert mengenai bagaimana mereka bertemu dan mengapa mereka memutuskan untuk menulis buku ini.

Tidak ada komentar: