I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

20 Jan 2010

Kedua Pria Itu Adalah Guru

Baik Donald Trump maupun Robert Kiyosaki adalah wirausaha dan investor sukses. Kedua pria itu melakukan bisnis dan terkenal dalam skala internasional. Keduanya juga adalah guru. Keduanya adalah penulis buku terlaris, membuat papan permainan yang bersifat mendidik, berbicara di acara-acara pendidikan finansial, serta sama-sama mempunyai program pendidikan di televisi.
Donald Trump mempunyai acara jaringan televisi sendiri yang sukses besar, The Apprentice, sedangkan Robert Kiyosaki mempunyai acara televisi Rich Dad's Guide to Wealth di PBS, jaringan televisi publik yang mendidik dan mendapatkan banyak pujian.
Kedua orang itu adalah guru bukan karena mereka memerlukan lebih banyak uang. Mereka sama-sama merupakan guru karena prihatin dengan nasib Anda dan keluarga Anda, negara Amerika, dan dunia. Orang kaya yang ingin membuat perbedaan biasanya memberikan uang untuk program kemanusiaan yang mereka percayai. Namun, Donald dan Robert memberikan waktu dan juga uang mereka. Seperti kata pepatah, Anda bisa memberikan ikan kepada seseorang untuk dia makan selama sehari atau mengajarinya memancing dan memberinya makan seumur hidup. Alih-alih hanya menulis cek untuk golongan miskin dan menengah, Donald dan Robert mengajari mereka cara memancing.
Tambahan lagi, sebagian dari setiap penjualan buku edisi bahasa Inggris akan disumbangkan pada organisasi lain yang juga mengajarkan pendidikan finansial.


Tidak ada komentar: