I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

20 Jan 2010

Masalahnya Adalah Pendidikan

Apa yang dinyatakan oleh Kepala Bank Sentral itu sebagai penyebab utama masalah tersebut? Dalam satu kata, jawabannya adalah pendidikan. Greenspan menyebutkan bahwa hasil ujian anak-anak AS saat
kelas 4 SD adalah di atas rata-rata dunia. Namun, saat kelas 1 SMA, mereka tertinggal jauh di belakang.
 Dia berkata, "Kita harus melakukan sesuatu untuk mencegah hal itu terjadi." Donald Trump dan Robert Kiyosaki juga menyalahkan kurangnya pendidikan. Namun, mereka berfokus pada jenis pendidikan berbeda, pendidikan finansial. Kedua pria itu sangat prihatin dengan kurangnya kualitas pendidikan finansial di Amerika, di semua tingkat. Mereka berdua menyalahkan kurangnya pendidikan finansial karena Amerika telah berubah dari negara terkaya di dunia menjadi negara pengutang terbesar dalam sejarah dengan begitu cepat. Ekonomi dan dolar Amerika yang lemah (mata uang cadangan di dunia) tidak baik untuk stabilitas dunia. Seperti yang sering kali dikatakan di bagian dunia lain, "Jika Amerika bersin, dunia terkena flu."

hal 2

Tidak ada komentar: