I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

26 Jan 2010

Apakah Anda sanggup mendanai utang pribadi Anda sendiri?

Buku ini bukanlah buku politik. Buku ini tidak menyalahkan Partai Republik atau Demokrat, Liberal atau Konservatif. Buku ini mengenai uang, pendidikan finansial, dan dampak dari kurangnya pendidikan finansial serta manajemen keuangan. Buku ini mengenai cara melindungi diri Anda sendiri dari kesalahan penanganan uang nasional.
Masalah saat ini lebih besar daripada yang bisa ditanggung oleh pemerintah. Mungkin, karena itulah politikus menghindar dari membahas masalah yang sebenarnya.
Amerika mempunyai standar hidup paling tinggi di dunia. Amerika mendapatkan standar hidup tinggi dengan menjadi negara pengutang terbesar di dunia. Dolar Amerika juga merupakan cadangan mata uang dunia dan sejauh ini dunia mengizinkan Amerika mencetak dolar sebanyak yang dimaui. Apakah ini adalah skenario cerita dongeng atau mimpi buruk? Donald dan Robert tidak berpikir bahwa fantasi ini dapat bertahan lebih lama lagi. Mereka mengharapkan perbaikan
global dalam skala yang sangat besar. Sayangnya, golongan miskin dan menengahlah yang akan paling tersakiti. Berikut alasan mereka ingin Anda menjadi kaya.


Tidak ada komentar: