I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

27 Jan 2010

BAB SATU


JUTAWAN BERTEMU MILIARDER
Sudut Pandang Roberts
Chicago: 6 November 2005


Saat itu suatu senja di hari Minggu. Puluhan ribu orang menghadiri sebuah Pameran Real Estat yang diselenggarakan oleh The Learning Annex di Chicago. Ruang pertemuan itu dipenuhi dengan peserta pameran serta pajangan peluang dan investasi pembangun kekayaan. Di ruang kelas yang lebih kecil, instruktur berbagi pengetahuan dan kebijaksanaan mereka mengenai bagaimana hadirin dapat membangun kekayaan pribadi mereka sendiri. Ruang pertemuan yang sangat besar itu dipenuhi suara mendengung yang menular. Orang-orang merasa tertarik dengan apa yang sedang mereka pelajari dan bagaimana hal itu dapat mengubah nasib keuangan mereka.
Di belakang panggung, di sebuah ruangan besar tempat para kru produksi bekerja, ada perasaan tertarik yang berbeda. Perasaan tertarik yang tenang, menggigit. Sebuah limusin hitam panjang menepi dan orang-orang mulai berbisik, "Dia di sini! Donald Trump sudah tiba."
Saya berdiri dengan rekan dan rekan penulis saya, Sharon Lechter, di ruang hijau, sebuah ruang pribadi, tempat pembicara utama menunggu sebelum uaik ke panggung sehingga saya tidak melihat limo itu tiba. Namun, ketika melihat dua orang polisi melewati pintu ruang hijau, saya tahu Donald Trump akan segera masuk. Saya buru-buru memberi jalan kepadanya dan krunya yang berjalan mendekat.


Tidak ada komentar: