I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

23 Jan 2010

Manfaat Blog


* Dari apa yang saya pelajari, manfaat Blog ternyata begitu banyak sehingga agak susah untuk menyebutkan satu persatu. Di sini saya mencoba untuk menyimpulkannya;

Manfaat Blog secara umum adalah:
Menampung/menuangkan sesuatu, sesuai dengan apa yang kita inginkan, boleh dikata dalam bidang apa saja. Apakah itu berupa tulisan, photo, video dll. Hal ini tentu tidak bisa kita dapatkan di sarana konvensional, seperti buku misalnya. Semakin kita mempelajari Blog, kita akan semakin tahu betapa banyak manfaat Blog ini untuk kita.

*Kalau kita hendaki, bisa langsung dipublikasikan di Internet atau Dunia Maya. Terutama bagi anda yang orientasi-nya untuk usaha, tetapi kalau hanya untuk pribadi pun bisa. Fasilitas untuk "setting" nya sudah disediakan. Contoh : buku harian, koleksi photo pribadi dsb.nya.

*Ada yang memanfaatkan Blog hanya sekedar untuk catatan harian, ada juga untuk hobi, forum dsb.-nya. Bahkan belakangan ini Blog marak digunakan sebagai salah satu sarana untuk usaha. Silahkan lihat contoh-contoh di sub-menu yang tersedia agar lebih jelas lagi mengenai manfaat dari sebuah Blog.

2 komentar:

Multibrand mengatakan...

Halo teman, saya tahu blog anda dari Blog Catalog, dimana saya telah berjanji untuk berkunjung dan ber komentar di blog anda.
Blog anda cukup baik, namun terlalu ramai : banyak widget & warna warni sehingga sangat mempengaruhi kecepatan akses ke blog anda. Padahal salah satu hal yang membuat orang berkunjung ke suatu blog adalah bisa cepat di akses.
Semoga pendapat saya ini bisa diterima.

djponline mengatakan...

terima kasih atas sarannya... saya coba perbaiki blognya... biar kinerja ok..