I want to live my life to the absolute fullest To open my eyes to be all I can be To travel roads not taken, to meet faces unknown To feel the wind, to touch the stars I promise to discover myself ...To stand tall with greatness To chase down and catch every dream LIFE IS AN ADVENTURE..

20 Jan 2010

Nasihat Finansial

Ada tiga tingkat nasihat finansial: nasihat untuk golongan miskin, nasihat untuk kelas menengah, dan nasihat untuk golongan kaya. Nasihat finansial untuk golongan miskin adalah bahwa pemerintah akan mengurus mereka. Orang miskin bergantung pada Social Security dan Medicare. Nasihat finansial untuk kelas menengah adalah:
dapatkan pekerjaan, bekerja keras, berhemat, menabung, berinvestasi jangka panjang di reksa dana, dan diversifikasi. Sebagian besar orang di kelas menengah adalah investor pasif—investor yang bekerja dan berinvestasi tidak untuk kalah. Orang kaya adalah Investor aktif yang bekerja dan berinvestasi untuk menang. Buku ini berbicara mengenai menjadi seorang investor aktif—meningkatkan pendapatan Anda untuk menjalani kehidupan yang indah dengan bekerja dan berinvestasi untuk menang.
Donald Trump dan Robert Kiyosaki adalah penulis buku-buku laris dan pembicara terkenal karena mereka mengajari orang meningkatkan pendapatan dan memperbaiki kualitas kehidupan mereka alih-alih hanya bekerja keras dan hidup hemat. Mereka ingin orang-orang bekerja dan berinvestasi untuk menang.


Tidak ada komentar: